
Current Issue
Vol. 7 No. 2 (2024): Jurnal Tabarru' : Islamic Banking and Finance
Published:
2024-09-30
Articles
-
FAKTOR-FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PADA BANK SYARIAH INDONESIA
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).19187
Abstract view: 394,
PDF Download: 241
-
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN FINANCIAL TECHNOLOGY
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).17597
Abstract view: 630,
PDF Download: 500
-
ANALISIS AKUNTANSI PADA INDUSTRI KECIL MENENGAH GULA AREN TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN DALAM PERSPEKTIF AKUNTANSI SYARIAH
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).18635
Abstract view: 178,
PDF Download: 99
-
ANALISIS PEMBIAYAAN BERMASALAH PRODUK PEMBIAYAAN TEMPO DENGAN SKEMA BALLOON PAYMENT PADA KSPPS BMT SOKO GURU MA’ARIF JEPARA
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).17835
Abstract view: 170,
PDF Download: 87
-
TRANSPARANSI DAN TINGKAT RELIGIUSITAS TERHADAP KEPERCAYAAN MEMBAYAR ZAKAT PADA MUZAKKI GENERASI Z DI ERA SOCIETY 5.0
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).18456
Abstract view: 296,
PDF Download: 155
-
FINTECH KEUANGAN SYARIAH DALAM PRESPEKTIF SHARIA COMPLAINCE
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).18025
Abstract view: 286,
PDF Download: 105
-
ANALISIS MINAT PENGGUNA MOBILE UGT DENGAN METODE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).17513
Abstract view: 234,
PDF Download: 145
-
PERAN KARYAWAN MARKETING PERBANKAN SYARIAH DALAM MENJAWAB KERAGUAN UMAT ISLAM TERHADAP PERBANKAN SYARIAH DI KOTA BENGKULU
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).17425
Abstract view: 101,
PDF Download: 35
-
ANALISIS IMPLEMENTASI GCG DAN FUNGSI DPS SEBAGAI INTERNAL AUDITOR DI BANK MUAMALAT INDONESIA
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).19811
Abstract view: 169,
PDF Download: 92
-
IMPLEMENTATION OF MUDHARABAH FINANCING PRODUCT PROMOTION STRATEGY AT BMT AKAS BOJONEGORO REGENCY
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).17478
Abstract view: 111,
PDF Download: 29
-
PENGARUH RELIGIUSITAS DAN AKSES PEMBIAYAAN TERHADAP KESEJAHTERAAN NASABAH BANK KB BUKOPIN SYARIAH
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).20106
Abstract view: 125,
PDF Download: 73
-
THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH, AND KNOWLEDGE ON INTEREST IN SAVING AT BMT SARANA WIRASWASTA MUSLIM MALANG
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).17199
Abstract view: 72,
PDF Download: 17
-
HUKUM RIBA PADA BUNGA BANK DALAM PERSPEKTIF AL-QURAN DAN EKONOMI MAKRO
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).17095
Abstract view: 143,
PDF Download: 82
-
PENGARUH PELAYANAN PERBANKAN SYARIAH DAN PRODUK TABUNGAN IB SIAGA TEHADAP KEPUASAN NASABAH BANK KB BUKOPIN SYARIAH
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).20623
Abstract view: 82,
PDF Download: 37
-
KOMPARASI SUMBER DAN PENGGUNAAN DANA KEBAJIKAN PADA BANK BSI DENGAN BANK MUAMALAT
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).17358
Abstract view: 84,
PDF Download: 62
-
KONTRUKSI HYBRID CONTRACT PADA PRODUK RAHN DI PEGADAIAN SYARIAH
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).17023
Abstract view: 71,
PDF Download: 26
-
FINANCIAL LITERACY, CUSTOMER TRUST AND INTEREST IN SAVING IN THE CITY OF SOLO RAYA IN INDONESIAN ISLAMIC BANKS
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).18758
Abstract view: 124,
PDF Download: 59
-
PENGARUH PERSPEKTIF MAHASISWA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KUALITAS LAYANAN JASA BANK SYARIAH DI KOTA BANJARMASIN
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).19000
Abstract view: 46,
PDF Download: 26
-
IMPLEMENTASI NORMA HUKUM EKONOMI SYARIAH PADA PEMBIAYAAN AKAD MUDHARABAH DI BAITUL MAAL WATTAMWIL
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).21046
Abstract view: 58,
PDF Download: 31
-
IMPLEMENTASI PEMASARAN ISLAM RASULULLAH DALAM KONTEKS KONTEMPORER
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).21243
Abstract view: 40,
PDF Download: 30
-
INOVASI DIGITALISASI PRODUK PERBANKAN DAN DAMPAKNYA PADA PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN PERBANKAN SYARIAH
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).21282
Abstract view: 75,
PDF Download: 91
-
NILAI-NILAI ISLAM DALAM BISNIS DAN MANAJEMEN
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).21244
Abstract view: 27,
PDF Download: 39
-
IMPLEMENTASI AKAD MURABAHAH PADA LKMS UKHUWAH BINTANG IHSANI DITINJAU DARI PSAK 102
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).21485
Abstract view: 10,
PDF Download: 12
-
ANALISIS MANAJEMEN KEUANGAN DALAM MENINGKATKAN KEMAKMURAN MASJID (STUDI QRIS BSI MASJID NURUL IMAN BENGKULU)
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).21501
Abstract view: 25,
PDF Download: 25
-
PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP COPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) BANK MUAMALAT INDONESIA
DOI : https://doi.org/10.25299/jtb.2024.vol7(2).21599
Abstract view: 11,
PDF Download: 6