Vol. 6 No. 1 (2023): Syarikat : Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah
![View Vol. 6 No. 1 (2023): Syarikat : Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah](https://journal.uir.ac.id/public/journals/43/cover_issue_696_en_US.jpg)
- Studi Literatur : Hubungan Digitalisasi Zakat Terhadap Intensi Perilaku Generasi Millenial Membayar Zakat
- Pengaruh Suasana Cafe, Harga, Variasi Menu Terhadap Minat Kunjungan Konsumen (Studi Kasus: Dbest Cafe Tuamang)
- Peran Koperasi Syariah BMT El-Mizan Annafii dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat
- Analisis Implementasi Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 11P Pada UMKM Tenis (Teh Nikmat Sidamanik)
- Peran Profitabilitas dalam Memoderasi Kinerja Lingkungan, Islamic Social Reporting dan Ukuran Dewan Komisaris Terhadap Nilai Perusahaan
- Pengaruh Desain Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada UMKM IntanCake’s
- Pengelolaan Wakaf Uang : Usulan Skema Pembiayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah
- Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Di 212 Mart Medan Baru
- Peran Kompetensi dan Komitmen Organisasi Terhadap Turnover Intention PAUD Se-Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar
- Analisis Strategi Penyelesaian Pembiayaan Bermasalah pada Produk Murabahah dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Bank Aman Syari’ah di Sekampung)
- Analisis Peran Sumatera Trash Bank dalam Meningkatkan Circular Economy Masyarakat dengan Pendekatan Ekonomi Islam
- Perlindungan Konsumen Pada Platform Belanja Online Perspektif Hukum Ekonomi Islam
- Menelisik Kebijakan Fiskal di Masa Kejayaan Islam: Studi Dinasti Umayyah dan Abbasiyah
- Optimalisasi Pemberdayaan Wakaf Berbasis Community Development Pada Pondok Pesantren Manbaul Ulum Kota Cirebon
- The Effect Word of Mouth on Saving Intention Through Brand Image as an Intervening Variable
- Pengaruh Produksi Karet dan Harga Karet Alam Internasional Terhadap Nilai Ekspor Karet Alam Indonesia Tahun 2016-2021 dalam Perspektif Ekonomi Islam
- Analisis Penerapan Akuntansi Pesantren Berdasarkan ISAK 35 pada Pondok Pesantren Modern I’aanatuth Thalibiin Perawang
- Pengaruh Brand Trust dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Azarine yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen
- Pengaruh Kualitas Produk dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Samyang Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening
Published:
2023-06-27
Articles
-
Studi Literatur : Hubungan Digitalisasi Zakat Terhadap Intensi Perilaku Generasi Millenial Membayar Zakat
DOI : https://doi.org/10.25299/syarikat.2023.vol6(1).12847
Abstract view: 475,
pdf Download: 1027
-
Pengaruh Suasana Cafe, Harga, Variasi Menu Terhadap Minat Kunjungan Konsumen (Studi Kasus: Dbest Cafe Tuamang)
DOI : https://doi.org/10.25299/syarikat.2023.vol6(1).12913
Abstract view: 2596,
pdf Download: 1636
-
Peran Koperasi Syariah BMT El-Mizan Annafii dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat
DOI : https://doi.org/10.25299/syarikat.2023.vol6(1).12901
Abstract view: 2111,
pdf Download: 1409
-
Analisis Implementasi Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 11P Pada UMKM Tenis (Teh Nikmat Sidamanik)
DOI : https://doi.org/10.25299/syarikat.2023.vol6(1).12915
Abstract view: 2137,
pdf Download: 3121
-
Pengaruh Desain Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada UMKM IntanCake’s
DOI : https://doi.org/10.25299/syarikat.2023.vol6(1).12965
Abstract view: 1068,
pdf Download: 721
-
Pengelolaan Wakaf Uang : Usulan Skema Pembiayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah
DOI : https://doi.org/10.25299/syarikat.2023.vol6(1).10691
Abstract view: 245,
pdf Download: 418
-
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Di 212 Mart Medan Baru
DOI : https://doi.org/10.25299/syarikat.2023.vol6(1).12893
Abstract view: 542,
pdf Download: 537
-
Peran Kompetensi dan Komitmen Organisasi Terhadap Turnover Intention PAUD Se-Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar
DOI : https://doi.org/10.25299/syarikat.2023.vol6(1).13365
Abstract view: 378,
pdf Download: 268
-
Analisis Peran Sumatera Trash Bank dalam Meningkatkan Circular Economy Masyarakat dengan Pendekatan Ekonomi Islam
DOI : https://doi.org/10.25299/syarikat.2023.vol6(1).13865
Abstract view: 286,
pdf Download: 349
-
Perlindungan Konsumen Pada Platform Belanja Online Perspektif Hukum Ekonomi Islam
DOI : https://doi.org/10.25299/syarikat.2023.vol6(1).13839
Abstract view: 1115,
pdf Download: 669
-
Menelisik Kebijakan Fiskal di Masa Kejayaan Islam: Studi Dinasti Umayyah dan Abbasiyah
DOI : https://doi.org/10.25299/syarikat.2023.vol6(1).10722
Abstract view: 2909,
pdf Download: 1468
-
Optimalisasi Pemberdayaan Wakaf Berbasis Community Development Pada Pondok Pesantren Manbaul Ulum Kota Cirebon
DOI : https://doi.org/10.25299/syarikat.2023.vol6(1).12515
Abstract view: 108,
pdf Download: 80
-
The Effect Word of Mouth on Saving Intention Through Brand Image as an Intervening Variable
DOI : https://doi.org/10.25299/syarikat.2023.vol6(1).11208
Abstract view: 169,
pdf Download: 127
-
Analisis Penerapan Akuntansi Pesantren Berdasarkan ISAK 35 pada Pondok Pesantren Modern I’aanatuth Thalibiin Perawang
DOI : https://doi.org/10.25299/syarikat.2023.vol6(1).12823
Abstract view: 900,
pdf Download: 1069
-
Pengaruh Brand Trust dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Azarine yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen
DOI : https://doi.org/10.25299/syarikat.2023.vol6(1).12922
Abstract view: 776,
pdf Download: 1139