Vol. 8 No. 1 (2023): Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah
Articles
-
Academic Writing Skills in Islamic Higher Education: Engaging Inquiry-based Learning Methods
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2023.vol8(1).12882
Abstract view: 641, PDF Download: 0 -
Kecakapan Kepala Madrasah dalam Implementasi Penguatan Pendidikan Karakter Berorientasi Higher Order Thinking Skill
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2023.vol8(1).8124
Abstract view: 293, PDF Download: 0 -
Pola Kepemimpinan Islami Orang Tua dalam Keluarga: Menuju Pengembangan Pendidikan Karakter Islami Remaja Masa Depan
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2023.vol8(1).11984
Abstract view: 614, PDF Download: 0 -
Integrasi Ilmu dan Iman dalam Kurikulum: Studi Kasus pada Sekolah Dasar Islam Terpadu
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2023.vol8(1).11607
Abstract view: 816, PDF Download: 0 -
Konstruksi Berpikir Kritis dalam Pendidikan Islam: Analisis Tafsir Maudhu’i Berdasarkan Al-Qur’an
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2023.vol8(1).11469
Abstract view: 1400, PDF Download: 0 -
Upaya Peningkatan Minat Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Metode Discovery Inquiry
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2023.vol8(1).12025
Abstract view: 1934, PDF Download: 0 -
Pengembangan Modul Al-Quran Hadits Menggunakan Canva pada Materi Keseimbangan Hidup Dunia dan Akhirat
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2023.vol8(1).12207
Abstract view: 1052, PDF Download: 0 -
Konsep al-Tilmidz dalam Menuntut Ilmu: Perspektif Ahmad Tsalby dalam Kitab At-Tarbiyah Islamiyah
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2023.vol8(1).11988
Abstract view: 723, PDF Download: 0 -
Implementasi Karakter Religious dalam Kegiatan Keagamaan di Sekolah Menengah Pertama
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2023.vol8(1).12115
Abstract view: 1125, PDF Download: 0 -
Pengembangan Media Prezi Video dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2023.vol8(1).12563
Abstract view: 684, PDF Download: 0