Vol. 6 No. 1 (2021): Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah
Articles
-
Tipologi Manusia Dalam Evaluasi Pendidikan: Perspektif Al-Qur’an Surat Fatir Ayat 32
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6222
Abstract view: 3066, PDF Download: 3971 -
Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengembangkan Keaktifan Belajar Peserta Didik pada Pembalajaran Jarak Jauh
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6648
Abstract view: 3904, PDF Download: 3733 -
Menggaungkan Pendidikan Qawlan Ma’rufa sebagai Etika Pergaulan dalam Menyikapi Body Shaming
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6823
Abstract view: 2255, PDF Download: 4613 -
Implementasi Model Inkuiri dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti: Analisis pada Materi Pembelajaran Toleransi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6159
Abstract view: 6163, PDF Download: 4047 -
Profesionalisme Guru dalam Islam: Kajian Konseptual Hadits Tarbawi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6244
Abstract view: 4988, PDF Download: 7763 -
Kecakapan Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Berbasis Teknologi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6712
Abstract view: 3676, PDF Download: 3719 -
Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Microsoft Teams pada Masa Pandemi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6741
Abstract view: 3572, PDF Download: 2442 -
Implementasi Metode Mau`izhotul Hasanah dalam Mengembangkan Pendidikan Karakter: Suatu Studi Kasus Longitudinal
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6824
Abstract view: 1750, PDF Download: 1323 -
Manajemen Pembelajaran Al-Qur’an: Studi Kasus Longitudinal di Pondok Pesantren
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6932
Abstract view: 1049, PDF Download: 1502 -
Meneguhkan Pendekatan Neurolinguistik dalam Pembelajaran: Studi Kasus pada Pembelajaran Bahasa Arab Madrasah Aliyah
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6115
Abstract view: 4674, PDF Download: 4246