Vol. 6 No. 1 (2021): Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah
Articles
-
Tipologi Manusia Dalam Evaluasi Pendidikan: Perspektif Al-Qur’an Surat Fatir Ayat 32
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6222
Abstract view: 2894, PDF Download: 3758 -
Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengembangkan Keaktifan Belajar Peserta Didik pada Pembalajaran Jarak Jauh
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6648
Abstract view: 3819, PDF Download: 3637 -
Menggaungkan Pendidikan Qawlan Ma’rufa sebagai Etika Pergaulan dalam Menyikapi Body Shaming
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6823
Abstract view: 2163, PDF Download: 4429 -
Implementasi Model Inkuiri dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti: Analisis pada Materi Pembelajaran Toleransi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6159
Abstract view: 5908, PDF Download: 3803 -
Profesionalisme Guru dalam Islam: Kajian Konseptual Hadits Tarbawi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6244
Abstract view: 4717, PDF Download: 7533 -
Kecakapan Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Berbasis Teknologi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6712
Abstract view: 3457, PDF Download: 3508 -
Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Microsoft Teams pada Masa Pandemi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6741
Abstract view: 3537, PDF Download: 2407 -
Implementasi Metode Mau`izhotul Hasanah dalam Mengembangkan Pendidikan Karakter: Suatu Studi Kasus Longitudinal
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6824
Abstract view: 1621, PDF Download: 1262 -
Manajemen Pembelajaran Al-Qur’an: Studi Kasus Longitudinal di Pondok Pesantren
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6932
Abstract view: 957, PDF Download: 1364 -
Meneguhkan Pendekatan Neurolinguistik dalam Pembelajaran: Studi Kasus pada Pembelajaran Bahasa Arab Madrasah Aliyah
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6115
Abstract view: 4220, PDF Download: 3847