Vol. 6 No. 1 (2021): Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah
Articles
-
Tipologi Manusia Dalam Evaluasi Pendidikan: Perspektif Al-Qur’an Surat Fatir Ayat 32
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6222
Abstract view: 3355, PDF Download: 4222 -
Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengembangkan Keaktifan Belajar Peserta Didik pada Pembalajaran Jarak Jauh
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6648
Abstract view: 4080, PDF Download: 3892 -
Menggaungkan Pendidikan Qawlan Ma’rufa sebagai Etika Pergaulan dalam Menyikapi Body Shaming
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6823
Abstract view: 2379, PDF Download: 4818 -
Implementasi Model Inkuiri dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti: Analisis pada Materi Pembelajaran Toleransi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6159
Abstract view: 6647, PDF Download: 4498 -
Profesionalisme Guru dalam Islam: Kajian Konseptual Hadits Tarbawi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6244
Abstract view: 5289, PDF Download: 8049 -
Kecakapan Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Berbasis Teknologi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6712
Abstract view: 4018, PDF Download: 3979 -
Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Microsoft Teams pada Masa Pandemi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6741
Abstract view: 3623, PDF Download: 2482 -
Implementasi Metode Mau`izhotul Hasanah dalam Mengembangkan Pendidikan Karakter: Suatu Studi Kasus Longitudinal
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6824
Abstract view: 1830, PDF Download: 1359 -
Manajemen Pembelajaran Al-Qur’an: Studi Kasus Longitudinal di Pondok Pesantren
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6932
Abstract view: 1124, PDF Download: 1618 -
Meneguhkan Pendekatan Neurolinguistik dalam Pembelajaran: Studi Kasus pada Pembelajaran Bahasa Arab Madrasah Aliyah
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6115
Abstract view: 5432, PDF Download: 4848