Vol. 6 No. 1 (2021): Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah
Articles
-
Tipologi Manusia Dalam Evaluasi Pendidikan: Perspektif Al-Qur’an Surat Fatir Ayat 32
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6222
Abstract view: 2597, PDF Download: 3399 -
Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengembangkan Keaktifan Belajar Peserta Didik pada Pembalajaran Jarak Jauh
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6648
Abstract view: 3687, PDF Download: 3501 -
Menggaungkan Pendidikan Qawlan Ma’rufa sebagai Etika Pergaulan dalam Menyikapi Body Shaming
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6823
Abstract view: 2085, PDF Download: 4190 -
Implementasi Model Inkuiri dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti: Analisis pada Materi Pembelajaran Toleransi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6159
Abstract view: 5585, PDF Download: 3461 -
Profesionalisme Guru dalam Islam: Kajian Konseptual Hadits Tarbawi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6244
Abstract view: 4368, PDF Download: 7153 -
Kecakapan Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Berbasis Teknologi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6712
Abstract view: 3159, PDF Download: 3235 -
Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Microsoft Teams pada Masa Pandemi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6741
Abstract view: 3477, PDF Download: 2364 -
Implementasi Metode Mau`izhotul Hasanah dalam Mengembangkan Pendidikan Karakter: Suatu Studi Kasus Longitudinal
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6824
Abstract view: 1468, PDF Download: 1157 -
Manajemen Pembelajaran Al-Qur’an: Studi Kasus Longitudinal di Pondok Pesantren
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6932
Abstract view: 876, PDF Download: 1219 -
Meneguhkan Pendekatan Neurolinguistik dalam Pembelajaran: Studi Kasus pada Pembelajaran Bahasa Arab Madrasah Aliyah
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6115
Abstract view: 3843, PDF Download: 3540