Vol. 6 No. 1 (2021): Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah
Articles
-
Tipologi Manusia Dalam Evaluasi Pendidikan: Perspektif Al-Qur’an Surat Fatir Ayat 32
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6222
Abstract view: 3100, PDF Download: 4023 -
Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengembangkan Keaktifan Belajar Peserta Didik pada Pembalajaran Jarak Jauh
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6648
Abstract view: 3916, PDF Download: 3751 -
Menggaungkan Pendidikan Qawlan Ma’rufa sebagai Etika Pergaulan dalam Menyikapi Body Shaming
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6823
Abstract view: 2277, PDF Download: 4670 -
Implementasi Model Inkuiri dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti: Analisis pada Materi Pembelajaran Toleransi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6159
Abstract view: 6250, PDF Download: 4112 -
Profesionalisme Guru dalam Islam: Kajian Konseptual Hadits Tarbawi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6244
Abstract view: 5074, PDF Download: 7825 -
Kecakapan Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Berbasis Teknologi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6712
Abstract view: 3709, PDF Download: 3763 -
Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Microsoft Teams pada Masa Pandemi
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6741
Abstract view: 3578, PDF Download: 2451 -
Implementasi Metode Mau`izhotul Hasanah dalam Mengembangkan Pendidikan Karakter: Suatu Studi Kasus Longitudinal
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6824
Abstract view: 1759, PDF Download: 1332 -
Manajemen Pembelajaran Al-Qur’an: Studi Kasus Longitudinal di Pondok Pesantren
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6932
Abstract view: 1056, PDF Download: 1518 -
Meneguhkan Pendekatan Neurolinguistik dalam Pembelajaran: Studi Kasus pada Pembelajaran Bahasa Arab Madrasah Aliyah
DOI : https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(1).6115
Abstract view: 4805, PDF Download: 4366