Announcements

CALL FOR PAPER

2018-12-09

Kami ingin mengundang penulis untuk publikasi hasil kegiatan pengabdian masyarakat yang berhubungan dengan konsep atau gagasan yang telah dicapai di bidang layanan masyarakat sesuai dengan multidisiplin ilmu di bidang pendidikan dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan, dan masalah yang ada di masyarakat.

Untuk terbit edisi pertama kami selaku pengelola sudah melakukan proses Peer-Review berikut :

1. Artikel termasuk dalam ruang lingkup hasil kegiatan masyarakat.

2. Paper harus mengikuti pedoman penulisan sesuai dengan template CEEJ.

3. Manuskrip hanya dikirim melalui pengiriman online. Semua penulis harus mendaftar atau login terlebih dahulu sebelum mengirimkan manuskrip.

4. Manuskrip harus disetujui oleh Chief Editor CEEJ.

5. Manuskrip akan ditinjau oleh pengulas setelah keputusan persetujuan oleh Chief Editor.

6. Editor jurnal akan membuat keputusan (Diterima/Revisi yang diperlukan/Ditolak) untuk naskah mengingat rekomendasi pengulas.

Read more about CALL FOR PAPER

Current Issue

Vol 1 No 1 (2019): Oktober

Community Education Engagement Journal (CEEJ) merupakan jurnal pengabdian kepada masyarakat dari berbagai multidisiplin ilmu di bidang pendidikan (Pendidikan MIPA, Pendidikan Bahasa, Pendidikan Olahraga, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Seni) yang berisi hasil kegiatan pengabdian masyarakat yang bertujuan untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau gagasan yang telah dicapai di bidang layanan masyarakat dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan, dan masalah yang ada di masyarakat. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun pada bulan April dan Oktober.

Published: 2019-09-27

Articles

View All Issues