Vol. 10 No. 1 (2022): Medium: Jurnal Ilmiah Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau
Articles
-
STRATEGI CITY BRANDING DALAM MEWUJUDKAN SMART CITY DI KABUPATEN SUMEDANG
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).8803
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 909, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 1485 -
EFEKTIFITAS PENGGUNAAN APLIKASI DISCORD DALAM MENINGKATKAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DI KALANGAN PECINTA FILM
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).8882
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 1324, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 2009 -
PENDAPAT KONSUMEN TERHADAP BRAND FASHION KITC DI INSTAGRAM
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9040
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 388, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 386 -
POLA KOMUNIKASI ORANG TUA TUNGGAL DALAM KONSEP DIRI REMAJA AKHIR
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9031
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 1110, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 1319 -
KOMUNIKASI KELUARGA: REPRESENTASINYA DALAM FILM NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9042
Abstract view: 1174, PDF Download: 1979 -
AKTIVITAS DIGITAL PUBLIC RELATIONS DALAM AKUN INSTAGRAM @ORTUSEIGHT
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9149
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 1496, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 2281 -
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM ANGGOTA KOMUNITAS PENA DAN LENSA PURWAKARTA
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9014
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 2219, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 1041 -
PRODUKSI FILM DOKUMENTER “SPIRIT OF JAVA GAMELAN”
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9056
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 302, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 1439 -
PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL PADA AKUN TIKTOK JOGJAFOODHUNTER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9064
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 2928, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 3120 -
PENGARUH KETERBUKAAN DIRI TERHADAP HUBUNGAN RELASIONAL ANTAR MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS TELKOM
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9222
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 740, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 1443 -
PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK PADA BERITA KRIMINAL DI KALANGAN WARTAWAN LEMBAGA KANTOR BERITA NASIONAL (LKBN) ANTARA RIAU (riau.antaranews.com)
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9087
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 1022, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 1498 -
PENGARUH BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP BRAND IMAGE TOKOPEDIA PERIODE 2021
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9244
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 2154, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 3385 -
PROSES KOMUNIKASI INTERNAL KRISNA OLEH-OLEH DALAM PENYULUHAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9005
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 204, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 617 -
PENGARUH BEAUTY VLOGGER LIPPIELUST TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK SECONDATE
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9123
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 370, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 431 -
PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI IPUSNAS PADA PENGIKUT @LITERARYBASE DI TWITTER TERHADAP MINAT MEMBACA BUKU DIGITAL
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9166
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 1355, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 1430 -
DEKONSTRUKSI STEREOTIP MASKULIN IKLAN PRODUK KOSMETIK DALAM VIDEO IKLAN MS GLOW FOR MAN #SEMUAJUGABISA
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(2).9202
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 946, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 1217 -
The Meaning of Gender Equality by the Audiences in the Mulan Film
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9527
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 575, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 1106 -
KONSEKUENSI TEKNOLOGI KOMUNIKASI COMPUTER MEDIATED COMMUNICATION PADA APLIKASI TA’ARUF ONLINE
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(2).9196
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 372, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 477 -
PENERAPAN KODE ETIK JURNALIS TELEVISI INDONESIA PADA PROGRAM BERITA KRIMINAL DI RIAU TELEVISI
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9294
Abstract view: 704, PDF Download: 1028 -
STRATEGI PEMASARAN BAKMI HALAL OIMIE MELALUI APLIKASI GRABFOOD
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9191
Abstract view: 222, PDF Download: 324 -
PENGGUNAAN PORTAL COVID19.GO.ID TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI COVID 19 DI LINGKUNGAN STARBUCKS COFFEE KAWASAN TANGERANG
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).10042
Abstract view: 194, PDF Download: 253 -
POLICY IMPLEMENTATION OF THE GOVERNMENT OF THE PROVINCE OF DKI JAKARTA AS THE STATE CAPITAL OF INDONESIA
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).10074
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 230, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 829 -
Representasi Pesan Mimpi Amerika (American Dream) Dalam Film Fatherhood
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).10487
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 378, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 935 -
Journalism and Empty Seat Interview of Minister Terawan (Roland Barthes Semiotic Analysis in Mata Najwa 2020 Empty Seat Interview Episode)
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9576
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 187, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 322 -
Pengaruh Daya Tarik Iklan Humor Head & Shoulders Terhadap Sikap Khalayak pada Merek
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).10173
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 719, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 885 -
THE EFFECTIVENESS OF USING WHATSAPP AS AN ORGANIZATIONAL COMMUNICATION MEDIA IN THE EMPLOYEES OF THE ATR/BPN CITY OF PALEMBANG
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(1).9525
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 361, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 1360