Penggunaan Email dan Internet Dalam Menunjang Administrasi di Pemerintahan

Authors

  • Sri Listia Rosa
  • Evizal Abdul Kadir
  • Andi Kurniawan

Keywords:

Email, Administrasi Perkantoran, Kuala Kampar, Teknologi Informasi

Abstract

Teknologi informasi merupakan salah satu hal yang tidak akan lepas dari kehidupan manusia. Karena teknologi informasi ini sudah ada sejak berabad-abad lalu dan hingga kini masih terus berkembang. Tanpa adanya teknologi informasi, manusia akan kesulitan untuk berkomunikasi dan menyampaikan informasi. Kini teknologi informasi berkembang begitu cepat seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan. Teknologi informasi dan komunikasi ini memiliki banyak sekali peranan dan dampaknya dalam berbagai bidang, terutama pada bidang hiburan. Pada saat ini perkembangan teknologi sangat pesat contohnya seperti games, video, handphone, internet dsb. Teknologi bukanlah sesuatu yang mutlak  bermanfaat, teknologi tetap ada sisi buruknya.. Akibat pesatnya teknologi tersebut membuat kita menjadi sangat tergantung dengan yang namanya teknologi, terutama internet. Bagi sebagian orang kadar kebahagiaan diukur dengan koneksi internet tanpa batas selama 1 x 24 jam x 30 hari x 12 bulan  dan seterusnya.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Alter, S. (1992). Information System: A Management Perspective. The Benjamin/Cummings Publishing Company, Inc.
Alter, S. (2002). The Information System: The Foundation of E-Business (4th ed.). New Jersey: Pearson Education, Inc.
Arbiansyah, G., Kristianto, D., Neneng. (2010). Pemetaan Model Tata Kelola Teknologi Informasi Yang Menunjang Strategi Dan Visi Oorganisasi Di Indonesia Pada Bank Swasta XYZ. Seminar Nasional.
Aplikasi Teknologi Informasi 2010 (SNATI 2010), (hal. 133-137). Yogyakarta.
Husni, (2004), Implementasi Jaringan Komputer dengan Linux Redhat 9, Andi, Yogyakarta.
Winarno Sugeng, (2010), Jaringan Komputer dengan TCP/IP, Modula. Bandung.

Downloads

Published

2020-08-03

How to Cite

Sri Listia Rosa, Evizal Abdul Kadir, & Andi Kurniawan. (2020). Penggunaan Email dan Internet Dalam Menunjang Administrasi di Pemerintahan. Jurnal Pengabdian Masyarakat Dan Penerapan Ilmu Pengetahuan, 1(2), 1–10. Retrieved from https://journal.uir.ac.id/index.php/jpmpip/article/view/10669

Issue

Section

Articles