Vol. 8 No. 1 (2025): Generasi Emas: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini
Published:
2025-02-01
Articles
-
Faktor Rendahnya Minat Siswa Laki-laki Kelas XII dalam Memilih Jurusan PAUD
DOI : https://doi.org/10.25299/ge.2025.vol8(1).20387
Abstract view: 67,
PDF Download: 78
-
Metode Storytelling Islami Untuk Meningkatkan Kecerdasan Emosional Anak Usia Dini
DOI : https://doi.org/10.25299/ge.2025.vol8(1).20543
Abstract view: 172,
PDF Download: 132
-
Pengaruh Keterlibatan Orang Tua, Kurikulum PAUD, dan Media Pembelajaran Terhadap Kreativitas AUD di Kabupaten Gowa
DOI : https://doi.org/10.25299/ge.2025.vol8(1).20565
Abstract view: 14,
PDF Download: 19
-
Analisis Dampak Keterlibatan Orang Tua dalam Mendampingi Anak pada Jam Belajar Sekolah di RA Takrimah Tungkob Aceh
DOI : https://doi.org/10.25299/ge.2025.vol8(1).21019
Abstract view: 6,
PDF Download: 6
-
Mengurai Kekacauan Emosional: Analisis Mendalam Cara Orang Tua Untuk Menghadapi Tantrum Pada Anak Usia Dini
DOI : https://doi.org/10.25299/ge.2025.vol8(1).21175
Abstract view: 64,
PDF Download: 52
-
Rahasia Keberhasilan Sosial Emosional Anak: Keluarga Sebagai Faktor Kunci
DOI : https://doi.org/10.25299/ge.2025.vol8(1).21209
Abstract view: 13,
PDF Download: 7
-
Pengembangan Buku Matematika Berbasis Cerita Dongeng Pada Materi Bilangan Untuk Meningkatkan Kemampuan Berhitung Siswa
DOI : https://doi.org/10.25299/ge.2025.vol8(1).21210
Abstract view: 66,
PDF Download: 79
-
Implementasi Metode Reward dalam Mengembangkan Kedisiplinan Anak Kelompok B di TK Az-Zahrah
DOI : https://doi.org/10.25299/ge.2025.vol8(1).21325
Abstract view: 21,
PDF Download: 28
-
Analisis Kesulitan Anak dalam Mengidentifikasi Simbol Angka dan Memilih Warna
DOI : https://doi.org/10.25299/ge.2025.vol8(1).21403
Abstract view: 27,
PDF Download: 23
-
Strategi Pengenalan Moral Agama Melalui Kegiatan Jumat Berkah di TK Pertiwi Sowan Kidul
DOI : https://doi.org/10.25299/ge.2025.vol8(1).21555
Abstract view: 21,
PDF Download: 29
-
Membentuk Moral Anak Melalui Pendidikan Karakter Islam
DOI : https://doi.org/10.25299/ge.2025.vol8(1).21581
Abstract view: 48,
PDF Download: 21