Vol. 6 No. 1 (2017): Medium Jurnal Ilmiah Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau
Articles
-
MODEL KOMUNIKASI PEMASARAN PENGRAJIN ROTAN DI KECAMATAN RUMBAI PESISIR KOTA PEKANBARU
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2017.vol6(1).1084
Abstract view: 337,
pdf Download: 868
-
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM KAMPANYE DIET KANTONG PLASTIK OLEH GIDKP DI INDONESIA
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2017.vol6(1).1085
Abstract view: 3067,
pdf Download: 6177
-
EKUITAS MEREK DALAM AKTIVITAS SHOWROOM EVENT (ANALISIS SIKAP TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN HONDA-MOBIL)
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2017.vol6(1).1086
Abstract view: 283,
pdf Download: 509
-
REPRESENTASI NILAI ISLAM PADA IKLAN BNI SYARIAH “HASANAH TITIK!” (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE)
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2017.vol6(1).1087
Abstract view: 812,
pdf Download: 8050
-
KOMUNIKASI PEMASARAN PT MUSTIKA RATU CABANG PEKANBARU DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PASAR
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2017.vol6(1).1088
Abstract view: 1163,
pdf Download: 5010
-
POLA KOMUNIKASI KOMISI PENANGGULANGAN AIDS (KPA) KOTA PEKANBARU DALAM MENSOSIALISASIKAN BAHAYA HIV DAN AIDS KEPADA PENJAJA SEX DAN GAY
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2017.vol6(1).1089
Abstract view: 850,
pdf Download: 1050