ANALISIS PENGARUH VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG STREETFOOD
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Variasi Produk terhadap Keputusan berkunjung streetfood. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data yang berupa angka. Adapun sumber data yang digunakan mendapatkan data yang akurat yaitu dengan membagikan kuesioner kepada responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung raun raun pekanbaru dengan kriteria pernah berkunjung lebih dari satu kali dan membeli produk streetfood di raun raun pekanbaru sebanyak 80 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan pertimbangan tertentu (purposive sampling). Metode untuk pengolahan data menggunakan teknik skala pengumpulan data, regresi linear sederhana, koefisien determinasi, uji persial
Downloads
References
Ali Hasan. 2009. Marketing. Jakarta: Media Presindo.
Kotler, Philip dan Keller, K. L. 2012. Marketing Management 13. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia
Juliandi, Azuar. 2003. Metodologi Penelitian Kuantitatif untuk ilmu-ilmu Bisnis.
Kotler, Philip dan Keller, K. L. 2008. Manajemen Pemasaran, jilid 1. Jakarta: Erlangga
Kotler,Philip dan Keller, K. L. 2009. Manajemen Pemasaran, jilid 2. Penerbit Erlangga.
Kotler, Bowen & James Makens, 2003. Pemasaran Perhotelan dan Kepariwisataan, Edisi Kedua. PT.Penhalindo Jakarta
Nurhayati, Rahman. 2008. Pengaruh Pengaruh Variasi dan Kemasan Produk Terhadap Pembelian Teh Kotak Ultrajaya (Survei pada Mahasiswa FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia). Bandung: Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial
Nurahman, Utama. 2016. Pengaruh Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada pembeli Smartphone Nokia series X di BEC Bandung. Bandung: Journal of Business Management and Enterprenerurship Education.
Faradisa, Budi Leonardo, Minarsih (2016). Analisis Pengaruh Variasi Produk, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Indonesian Coffeeshop Semarang (Icos cafe). Semarang: Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Pandanaran
Isqo, 2015. Pengaruh Variasi Produk Terhadap Volume Penjualan Merek Ako pada Matahari Departemen Store Lembuswana di Samarinda. Samarinda: Journal Ilmu Administrasi Bisnis.
Nastiti, 2015. Faktor faktor yang mempengaruhi Minat Beli Handphone Merek Lokal. Surakarta: Ilmu Komunikasi Universitas Sebelas Maret.
Sunarti & Mawardi. 2015. Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli. Malang: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Malang.
Kristina dan Wahyudin. 2012. Pengaruh Persepsi Atribut Produk terhadap Minat Beli Konsumen Mobil Merek ISUZU. Semarang: Journal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan.
Nugraha. 2013. Persepsi terhadap Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen di Hypermart, Journal online psikologi