Vol. 6 No. 1 (2017): Medium Jurnal Ilmiah Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau
Articles
-
MODEL KOMUNIKASI PEMASARAN PENGRAJIN ROTAN DI KECAMATAN RUMBAI PESISIR KOTA PEKANBARU
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2017.vol6(1).1084
Abstract view: 328, pdf Download: 814 -
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM KAMPANYE DIET KANTONG PLASTIK OLEH GIDKP DI INDONESIA
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2017.vol6(1).1085
Abstract view: 2852, pdf Download: 5953 -
EKUITAS MEREK DALAM AKTIVITAS SHOWROOM EVENT (ANALISIS SIKAP TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN HONDA-MOBIL)
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2017.vol6(1).1086
Abstract view: 264, pdf Download: 478 -
REPRESENTASI NILAI ISLAM PADA IKLAN BNI SYARIAH “HASANAH TITIK!” (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE)
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2017.vol6(1).1087
Abstract view: 751, pdf Download: 7964 -
KOMUNIKASI PEMASARAN PT MUSTIKA RATU CABANG PEKANBARU DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PASAR
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.2017.vol6(1).1088
Abstract view: 1128, pdf Download: 4821