Current Issue
Vol. 12 No. 2 (2024): Medium (Jurnal Ilmiah Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau)
Articles
-
Representation of Stereotypes of Women In The Film 3 Srikandi Through A Semiotic Analysis Of Roland Barthes
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.v12i2.19674
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 15, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 7 -
Analisis Pertemanan Mahasiswa Baru dan Pertemanan Mahasiswa Tingkat Atas Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA)
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.v12i2.19777
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 19, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 10 -
Prioritas dan Terpaan Informasi Gagal Ginjal Akut pada Anak terhadap Tingkat Kecemasan Ibu Muda Pengikut Akun @mpasibayisehat
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.v12i2.20508
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 8, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 3 -
Peran Media Sosial Terhadap Manajemen Krisis Public Relations “PT Indonesia Bakery Family” Pada Roti Aoka Peran Media Sosial Terhadap Manajemen Krisis Public Relations “PT Indonesia Bakery Family” Pada Roti Aoka
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.v12i2.19407
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 14, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 12 -
Pengaruh Komunikasi Risiko dan Sikap Masyarakat Terhadap Mitigasi Bencana Semburan Gas di Kota Pekanbaru
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.v12i2.17531
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 8, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 2 -
Strategi Program Acara NATL (Night at The Library) dalam Upaya Menarik Pengunjung Untuk Datang ke Perpustakaan Jakarta Strategi Program Acara NATL (Night at The Library) Dalam Upaya Menarik Pengunjung Untuk Datang ke Perpustakaan Jakarta
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.v12i2.19501
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 17, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 6 -
The Role of User-Generated Content in Shaping Consumer Trust: A Communication Psychology Approach to E-commerce
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.v12i2.19963
Abstract view: 25, PDF Download: 9 -
Difusi Inovasi Dakwah Digital pada Komunitas @Remisyaofficial di Instagram dalam Mempersuasi Program Dakwah di Kalangan Remaja
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.v12i2.19557
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 9, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 6 -
Strategi Bauran Pemasaran 7ps, Social Media Engagement, dan Social Proof Dalam Live Streaming Commerce: Studi Kasus Tiga Brand Umkm Kategori Fashion Di Tiktok Shop
DOI : https://doi.org/10.25299/medium.v12i2.19570
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 17, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 6