Vol 14 No 1 (2023): Perspektif Pendidikan dan Keguruan Vol 14 No 1 April 2023
Diterbitkan:
2023-04-09
Articles
-
Coaching-Based Academic Supervision to Improve Teacher Performance in Implementing Differentiation Learning at SDN 014 Kempas Jaya
DOI : https://doi.org/10.25299/perspektif.2023.vol14(1).10606
- PDF (English)
Abstrak view: 238,
PDF (English) Download: 325
-
Strategi Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Di MA Al-Ishlahiyah Binjai
DOI : https://doi.org/10.25299/perspektif.2023.vol14(1).11289
- PDF (English)
Abstrak view: 127,
PDF (English) Download: 175
-
Media Pembelajaran Scrapbook Pada Materi Keragaman Suku Bangsa Dan Agama Di Negeriku Untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
DOI : https://doi.org/10.25299/perspektif.2023.vol14(1).11983
- PDF (English)
Abstrak view: 102,
PDF (English) Download: 135
-
Pengembangan Kelas Belajar Di Mana Saja (LECAS) Platform Untuk Pendidikan Akuntansi
DOI : https://doi.org/10.25299/perspektif.2023.vol14(1).11998
- PDF (English)
Abstrak view: 164,
PDF (English) Download: 209
-
Analisis Keterampilan Bertanya Guru Ekonomi Pada Kelas VII Di SMP Kartika Ambon
DOI : https://doi.org/10.25299/perspektif.2023.vol14(1).12404
- PDF (English)
Abstrak view: 152,
PDF (English) Download: 969
-
Faktor yang mempengaruhi Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Biologi Kelas Xl MIPA SMA Negeri 4 Pekanbaru Tahun Ajaran 2022/2023
DOI : https://doi.org/10.25299/perspektif.2023.vol14(1).11238
- PDF (English)
Abstrak view: 405,
PDF (English) Download: 360
-
Pengembangan Bahan Ajar Chatbot Berbasis Artificial Intelligence Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Kelas V
DOI : https://doi.org/10.25299/perspektif.2023.vol14(1).12455
- PDF (English)
Abstrak view: 491,
PDF (English) Download: 468
-
Mind Map : Learning Model to Improve Creative Thinking Ability
DOI : https://doi.org/10.25299/perspektif.2023.vol14(1).12479
- PDF (English)
Abstrak view: 215,
PDF (English) Download: 416
-
Nyanyian Onduo Dalam Masyarakat Pasir Pengaraian, Dalam Perspektif Fungsi Manifes Dan Laten
DOI : https://doi.org/10.25299/perspektif.2023.vol14(1).12028
- PDF (English)
Abstrak view: 120,
PDF (English) Download: 144