Evaluasi Standar Pelayanan Upt Pelayanan Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah Provinsi Riau

Penulis

  • Desy Indah Sary
  • Monalisa

Kata Kunci:

Evaluasi, Pelayanan, Sosial

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Standar pelayanan UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha KhusnuL Khotimah Provinsi Riau Kota Pekanbaru Marpoyan Damai.Indikator penulis gunakan meliputi meningkatkan kemampuan spiritual,meningkatkan kemampuan keterampilan ,mengetahui keuunngulan pelayanan social, Bagaimana Usaha pelayanan berkomunikasi secara baik, menyesuaikan diri,dan membantu permasalahan individu, kemudian penelitian ini adalah Deskriptif Metode Kualitatif yaitu berangkat dari Data,Observasi, Wawancara dan dokumentasi sebagai alat pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini yaitu Kepala UPT, Kasubag Tata Usaha, Pembinaan Pelayanan Sosial, Pelayanan Sosial dan para pedamping Bimbingan lansia dan lansia, jenis dan teknik pengumpulan Data yang digunakan terdiri dari Data Primer dikumpulkan dengan menggunakan teknik wawancara dan Data Sekunder dikumpulkan menggunakan teknik observasi. Sementara teknik analisis dapat diperjelas dengan hasil observasi , wawancara dan dokumentasi , data tersebut diolah dan analisis untuk menjelaskan tujuan penelitian untuk dibandingkan dengan teori-teori yang berhubungan dengan judul penelitian untuk diambil kesimpulan bahwa Evaluasi Standar Pelayanan UPT Pelayanan Sosial Tresn Werdha Khusnul Khotimah Provinsi Riau Kota Pekanbaru baik namun belum berjalan sesuai dengan optimal.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2024-01-20

Cara Mengutip

Sary, D. I., & Monalisa. (2024). Evaluasi Standar Pelayanan Upt Pelayanan Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah Provinsi Riau. Jurnal Mahasiswa Pemerintahan, 1(1), 37–47. Diambil dari https://journal.uir.ac.id/index.php/jmp/article/view/17100

Terbitan

Bagian

Articles