PENGARUH SIKAP, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TATA RIAS WAJAH IMPOR

Survey pada Mahasiswi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Persada Bunda

  • Kiki Joesyiana Akademi Sekretaris dan Manajemen Persada Bunda

Abstract

Penelitian ini di lakukan bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan serta Untuk menganalisis pengaruh sikap, Faktor Pribadi, dan Faktor Sosial secara bersama- sama terhadap keputusan pembelian terhadap produk kosmetik khusus tat arias merk import; Untuk menganalisis pengaruh sikap, Faktor Pribadi, dan Faktor Sosial secara parsial terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan explanatory research dengan metode survey melalui pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah Mahasiswi jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Persada Bunda sebagai konsumen produk tata rias import. Menggunakan teknik purposive sampling, rumus Machin dan Champbell di aplikasikan untuk menghitung penarikan jumlah sampel, dengan jumlah sampel sebesar 200 orang responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data secara deskriptif dan uji Asumsi Klasik. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama dari variabel sikap, Faktor Pribadi dan Faktor Sosial terhadap Keputusan Pembelian ; Sikap, Faktor Pribadi, dan Faktor Sosial mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik khusus tata rias merk import.

Published
2017-10-05
How to Cite
JOESYIANA, Kiki. PENGARUH SIKAP, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TATA RIAS WAJAH IMPOR. VALUTA, [S.l.], v. 3, n. 2, p. 211-219, oct. 2017. ISSN 2622-6081. Available at: <http://journal.uir.ac.id/index.php/valuta/article/view/1656>. Date accessed: 11 dec. 2018.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.