Vol. 3 No. 2 (2017): Valuta
Articles
-
PENGARUH SIKAP, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TATA RIAS WAJAH IMPOR Survey pada Mahasiswi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Persada Bunda
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 398,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 788
-
ANALISIS FAKTOR KELOMPOK REFERENSI PERILAKU KONSUMEN DALAM SISWA MEMILIH BERSEKOLAH DI SMK IBNU TAIMYAH PEKANBARU
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 304,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 1725
-
STRATEGI PEMASARAN PRODUK RANGKA ATAP BAJA RINGAN PADA PT. HARI REZEKI KITA SEMUA PEKANBARU
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 1477,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 7934
-
PENGARUH PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 5844,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 10893
-
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA KOPERASI TIRTA DHARMA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA PEKANBARU
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 339,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 413
-
ANALISIS PENGARUH GROWTH COMPANY, FIRM SIZE DAN FINANCIAL DISTRESS BERDASARKAN METODE Z-SCORE TERHADAP PENERIMAAN GOING CONCERN OPINION ATAS KEMUNGKINAN TERJADINYA FORCED DELISTING SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 183,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 172