Vol. 3 No. 2 (2017): Valuta
Articles
-
PENGARUH SIKAP, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TATA RIAS WAJAH IMPOR Survey pada Mahasiswi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Persada Bunda
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 439, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 857 -
ANALISIS FAKTOR KELOMPOK REFERENSI PERILAKU KONSUMEN DALAM SISWA MEMILIH BERSEKOLAH DI SMK IBNU TAIMYAH PEKANBARU
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 330, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 1766 -
STRATEGI PEMASARAN PRODUK RANGKA ATAP BAJA RINGAN PADA PT. HARI REZEKI KITA SEMUA PEKANBARU
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 1591, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 8089 -
PENGARUH PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 6206, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 11507 -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA KOPERASI TIRTA DHARMA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA PEKANBARU
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 372, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 442 -
ANALISIS PENGARUH GROWTH COMPANY, FIRM SIZE DAN FINANCIAL DISTRESS BERDASARKAN METODE Z-SCORE TERHADAP PENERIMAAN GOING CONCERN OPINION ATAS KEMUNGKINAN TERJADINYA FORCED DELISTING SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 200, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 188