Vol. 3 No. 2 (2017): Valuta
Articles
-
PENGARUH SIKAP, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TATA RIAS WAJAH IMPOR Survey pada Mahasiswi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Persada Bunda
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 443, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 875 -
ANALISIS FAKTOR KELOMPOK REFERENSI PERILAKU KONSUMEN DALAM SISWA MEMILIH BERSEKOLAH DI SMK IBNU TAIMYAH PEKANBARU
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 333, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 1776 -
STRATEGI PEMASARAN PRODUK RANGKA ATAP BAJA RINGAN PADA PT. HARI REZEKI KITA SEMUA PEKANBARU
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 1641, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 8161 -
PENGARUH PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 6387, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 11817 -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA KOPERASI TIRTA DHARMA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA PEKANBARU
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 381, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 449 -
ANALISIS PENGARUH GROWTH COMPANY, FIRM SIZE DAN FINANCIAL DISTRESS BERDASARKAN METODE Z-SCORE TERHADAP PENERIMAAN GOING CONCERN OPINION ATAS KEMUNGKINAN TERJADINYA FORCED DELISTING SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 205, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 190