Vol. 6 No. 2 (2020): Publika: Jurnal Ilmu Administrasi Publik
Articles
-
Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Melalui E-Service Quality Di Kota Jambi
DOI : https://doi.org/10.25299/jiap.2020.vol6(2).5964
Abstract view: 628, PDF Download: 3206 -
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kelompok Nelayan Tuna Terhadap Program CSR PT Pertamina RU II Dumai
DOI : https://doi.org/10.25299/jiap.2020.vol6(2).5965
Abstract view: 800, PDF Download: 1382 -
Evaluasi Pelaksanaan Tugas Ketua Rukun Tetangga Dalam Membantu Tugas Kepala Desa Sungai Asam Kecamatan Belat Kabupaten Karimun
DOI : https://doi.org/10.25299/jiap.2020.vol6(2).5969
Abstract view: 238, PDF Download: 998 -
Implementasi Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2018 Tentang Pencegahan Dan Peningkatan Kualitas Terhadap Perumahan Kumuh Dan Permukiman Kumuh (Studi Pada Pulau Kambing, Kelurahan Sei. Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun)
DOI : https://doi.org/10.25299/jiap.2020.vol6(2).5971
Abstract view: 353, PDF Download: 603 -
Peran Badan Permusyawaratan Desa Dalam Menampung Dan Menyalurkan Aspirasi Masyarakat Desa Jang Kecamatan Moro Kabupaten Karimun
DOI : https://doi.org/10.25299/jiap.2020.vol6(2).5972
Abstract view: 359, PDF Download: 1439 -
Analisis Kebijakan Peraturan Daerah Tentang Kenaikan Tarif Parkir Di Dki Jakarta
DOI : https://doi.org/10.25299/jiap.2020.vol6(2).5999
Abstract view: 375, PDF Download: 1252