Analisis Atribut Produk Yang Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Mio J Fi Cw Di Batam

Authors

  • Shinta Wahyu Hati Politeknik Negeri Batam
  • Aryani Aryani Politeknik Negeri Batam

Keywords:

Atribut Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan penelitian ini  untuk mengetahui sejauhmana atribut produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio FI CW  pada PT Alfa Scorpii di  Batam. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Responden penelitian sebanyak 100 responden.  Metode analisis penelitian ini adalah menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil hipotesis penelitian menunjukkan secara parsial  atribut produk  yang meliputi kualitas produk, fitur produk  dan desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio J FI CW. Nilai koefisien korelasi berganda (R) adalah sebesar 0,463. Nilai tersebut menunjukkan bahwa besarnya hubungan tiga variabel dengan  keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio J FI CW sebesar 46,3% adalah  kuat.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2017-04-01