Analisis Atribut Produk Yang Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Mio J Fi Cw Di Batam
Keywords:
Atribut Produk, Keputusan PembelianAbstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui sejauhmana atribut produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio FI CW pada PT Alfa Scorpii di Batam. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Responden penelitian sebanyak 100 responden. Metode analisis penelitian ini adalah menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil hipotesis penelitian menunjukkan secara parsial atribut produk yang meliputi kualitas produk, fitur produk dan desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio J FI CW. Nilai koefisien korelasi berganda (R) adalah sebesar 0,463. Nilai tersebut menunjukkan bahwa besarnya hubungan tiga variabel dengan keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio J FI CW sebesar 46,3% adalah kuat.