Pengaruh Sistem Saluran Distribusi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Bahan Bangunan Sikumbang Karya Kota Padang
Keywords:
Sistem Saluran Distribusi, Kepuasan Konsumen, Toko Bahan BangunanAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Sistem Saluran Distribusi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Bahan Bangunan Sikumbang Karya Kota Padang.Tipe penelitian yang penulis gunakan adalah tipe penilitian survey deskriptif dan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan software SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada variabel Sitem Saluran Distribusi dengan indikator Ketersediaan Produk, Jangkauan Distribusi dan Tingkat Kemudahan mendapatkan hasil dari responden dengan kategori Sangat Setuju. Sedangkan untuk variabel Kepuasan Konsumen dengan indikator Kesesuaian Harapan, Minat Berkunjung Kembali dan Kesediaan Merekomendasikan hasil dari responden dengan kategori Sangat Setuju. Hasil dari penelitian regresi linier sederhana menunjukkan bahwa Reward mempunyai hubungan yang signifikan terhadap Kinerja Karyawan.
Downloads
References
Anwar, D. (2001). Kamus Bahasa Indonesia. Surabaya: Karya Abditama.
Gitosudarmo, I. (2014). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta.
Herman, H., & Purnomo, D. (2022). Efektivitas Pendistribusian Zakat Oleh Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Siak. JDKP Jurnal Desentralisasi dan Kebijakan Publik, 3(2), 430-437.
Herman, H., Suriani, L., & Gultom, E. W. B. (2023). Efektivitas Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Pada PT. Indah Kiat Pulp and Paper Tbk Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. JDKP Jurnal Desentralisasi dan Kebijakan Publik, 4(1), 118-133.
Latif, S. A., Herman, H. H., & Rosmita, R. (2022). Pemberdayaan Ideal Pada Masyarakat Sekitar Hutan Melalui Tanaman Kehidupan di Desa Sungai Ara Kabupaten Pelalawan. Jurnal Administrasi dan Kebijakan Publik, 7(2), 126-144.
Nengsih, I. A., & Herman, H. (2018). Analisis Prosedur Pelayanan Pengurusan Surat Izin Praktek Dokter Di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pinu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru. PUBLIKA: Jurnal Ilmu Administrasi Publik, 4(1), 154-175.
Sangadji, E. M. (2013). Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Andi.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, D. (2015). Manajemen dan Pengembangan Sumber Daya Anwar, D. (2001). Kamus Bahasa Indonesia. Surabaya: Karya Abditama.
Gitosudarmo, I. (2014). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta.
Herman, H., & Purnomo, D. (2022). Efektivitas Pendistribusian Zakat Oleh Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Siak. JDKP Jurnal Desentralisasi dan Kebijakan Publik, 3(2), 430-437.
Herman, H., Suriani, L., & Gultom, E. W. B. (2023). Efektivitas Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Pada PT. Indah Kiat Pulp and Paper Tbk Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. JDKP Jurnal Desentralisasi dan Kebijakan Publik, 4(1), 118-133.
Latif, S. A., Herman, H. H., & Rosmita, R. (2022). Pemberdayaan Ideal Pada Masyarakat Sekitar Hutan Melalui Tanaman Kehidupan di Desa Sungai Ara Kabupaten Pelalawan. Jurnal Administrasi dan Kebijakan Publik, 7(2), 126-144.
Nengsih, I. A., & Herman, H. (2018). Analisis Prosedur Pelayanan Pengurusan Surat Izin Praktek Dokter Di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pinu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru. PUBLIKA: Jurnal Ilmu Administrasi Publik, 4(1), 154-175.
Sangadji, E. M. (2013). Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Andi.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, D. (2015). Manajemen dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: Center For Academic Publishing Service.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Downloads
Published
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.