Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Madu Pada CV. Mutiara Madu Kuansing
Abstrak
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan dua variabel yaitu Kualitas Produk (X) sebagai variabel bebas dan Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian terhadap keputusan pembelian madu di CV Mutiara Madu Kuansing. untuk mengetahui pengaruh variabel tersebut digunakan indikator dari variabel kualitas produk yakni kinerja, daya tahan, kesesuaian spesifikasi, estetika. Indikator dari keputusan pembelian yakni pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi variabel, keputusan pembelian, perilaku pasca pembelian. dalam mengelola data menggunakan teknik analisis data Uji Validitas, Uji Reablitas, Uji T, Uji Koefisien Determinasi, dan Regresi Linier Sederhana menggunakan SPSS v.25. Untuk hasil uji yang dilakukan bahwa variabel kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian pada CV Mutiara Madu Kuansing.