Pengaruh E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Produk Keripik Emak CW di Kota Pekanbaru
Keywords:
E-Commerce, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-commerce terhadap keputusan pembelian produk keripik emak cw di kota pekanbaru. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini variabel E-Commerce (X) teori DeLone dan McLean Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, Pemakaian Sistem, dan Manfaat. Sedangkan variabel Keputusan Pembelian (Y) Kotler & Armstrong Pilihan Produk, Pilihan Merk, Pilihan Penyalur, Waktu Pembelian, dan Metode Pembayaran. Penelitian menggunakan metode penelitian Kuantitatif deskriptif. Data yang diperoleh melalui kuesioner, observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa E-Commerce berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk keripik Emak CW di Kota Pekanbaru
Downloads
Download data is not yet available.
References
Jogiyanto. (2007). Meodel Kesuksesan Sistem Teknologi Informasi (Andi (ed.)). Kotler, & Amstrong, G. (2016). Dasar-dasar Pemasaran (sembilan). Erlangga. Nurjanah, S. F., Kurniati, R. R., & Zunaida, D. (2019). Pengaruh E-commerce terhadap Keputusan Pembelian pada Belanja Online Shopee (Studi pada Konsumen Belanja Online Mahasiswa Universitas Islam Malang). Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis, 8(3), 154–162. Ramdhan, J. M. (2019). Pengaruh Media Sosial Dan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Distro House of Smith. ALMANA: Jurnal Manajemen dan Bisnis, 3(1), 534–544. Saputri, D. J., & Hutagalung, M. A. K. (2020). Pengaruh Pemanfaatan E-commerce, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Gerai Alfatih. Jurnal Al-Qasd, 2(2), 106. http://e-journal.potensi-utama.ac.id/ojs/index.php/AL-QASD/article/view/1054 Sugiyono, P. D. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif. Alfabeta.