Vol. 3 No. 2 (2017): Valuta
Articles
-
PENGARUH SIKAP, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TATA RIAS WAJAH IMPOR Survey pada Mahasiswi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Persada Bunda
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 369, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 719 -
ANALISIS FAKTOR KELOMPOK REFERENSI PERILAKU KONSUMEN DALAM SISWA MEMILIH BERSEKOLAH DI SMK IBNU TAIMYAH PEKANBARU
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 290, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 1689 -
STRATEGI PEMASARAN PRODUK RANGKA ATAP BAJA RINGAN PADA PT. HARI REZEKI KITA SEMUA PEKANBARU
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 1402, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 7741 -
PENGARUH PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 5532, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 10087 -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA KOPERASI TIRTA DHARMA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA PEKANBARU
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 322, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 389 -
ANALISIS PENGARUH GROWTH COMPANY, FIRM SIZE DAN FINANCIAL DISTRESS BERDASARKAN METODE Z-SCORE TERHADAP PENERIMAAN GOING CONCERN OPINION ATAS KEMUNGKINAN TERJADINYA FORCED DELISTING SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017
- PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract view: 179, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 168