• UIR Law Review Vol. 02 No. 01, April 2018 UIR Law Review, April 2018
    Vol 2 No 01 (2018)

    Bismillahirrohmanirrohim Assalamu’alaikum wr. wb

    UIR Law Review edisi ketiga April 2018, menerbitkan artikel tentang Regulasi Pekerja Asing, Pengujian PerundangUndangan, Penyalahgunaan Narkoba, RUU KUHP, Pidana Mati, Pengawasan atas Pajak, Pemberantasan Perompak, Konsepsi Hukum Adat Jambi dan Minangkabau, Hukum Perjanjian, dan Perlindungan Konsumen.

    Redaksi mengucapkan terima kasih kepada penulis serta pihak-pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan, sehingga Jurnal UIR Law Review dapat diterbitkan.

    Semoga terbitan Jurnal UIR Law Review dapat memberikan manfaat dan menambah Khasanah keilmuan dalam kaitannya dengan perkembangan hukum di Indonesia.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    Editor.in.Chief

     

    Prof. Dr. Hj. Ellydar Chaidir, S.H., M.Hum

  • UIR Law Review, Vol 1, No 01, April 2017 UIR Law Review, April 2017
    Vol 1 No 01 (2017)

    DARI REDAKSI

     Bismillahirrahmanirrohim

    Assalamu’alaikum wr. Wb

     Team Redaksi UIR Law Review mengucapkan terimakasih kepada penulis serta pihak-pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan sehingga UIR Law Review edisi Perdana April 2017 ini dapat diterbitkan. Semoga terbitan dapat memberikan manfaat dan menambah Khasanah keilmuan dalam kaitannya dengan perkembangan hukum di Indonesia.

    Wassalamu’alaikum wr. Wb.

    Selamat membaca

    Ketua Dewan Redaksi

    Prof. Dr. Hj. Ellydar Chaidir, S.H., M.Hum.

     

  • UIR Law Review, Oktober 2017
    Vol 1 No 02 (2017)

    Bismillaahirrahmaanirrahiim

    Assalaamuálaikum Wr, Wb

     UIR Law Review edisi kedua, Oktober 2017, menerbitkan artikel tentang Pengawasan Kode Etik Hakim, Legalitas Pertanahan, Perusahaan dan kaitannya dengan Lingkungan Hidup, Hak Azasi Manusia pada regulasi Ketenagakerjaan, Pemerintahan Islam, Pemilihan Kepala Daerah, Perlindungan Anak, Sistem Hukum Indonesia, Sistem Khalifah, dan Alternatif Penyelesaian Sengketa.

    Redaksi mengucapkan terima kasih kepada penulis serta pihak-pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan sehingga UIR Law Review edisi kedua, Oktober 2017 dapat diterbitkan.

    Semoga UIR Law Review dapat memberikan manfaat dan menambah khasanah keilmuan dalam kaitannya dengan perkembangan hokum di Indonesia.

    Wassalamuálaikum Wr. Wb

    Editor in Chief

    Prof. Dr. Hj. Ellydar Chaidir, S.H., M.Hum

1 - 3 of 3 items