PUBLICATION ETHICS

Syarikat : Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah adalah jurnal peer review, terbit dua kali dalam setahun, dicetak dan dipublikasikan secara online. Syarikat diterbitkan oleh UIR Press. Pernyataan ini menjelaskan perilaku etis semua pihak yang terlibat dalam penerbitan artikel di Syarikat, termasuk penulis, dewan editor, mitra bestari dan penerbit. Pernyataan ini didasarkan pada Pedoman Praktik Terbaik COPE untuk Editor Jurnal.

Panduan Etika untuk Publikasi

Theosophical Publishing Articles adalah bangunan penting dalam pengembangan jaringan pengetahuan dan pengetahuan yang koheren. Ini merupakan cerminan langsung dari kualitas kerja para penulis dan institusi yang mendukungnya. Artikel tersebut ditinjau untuk mendukung dan mengandung metode ilmiah. Oleh karena itu, penting untuk menyepakati standar perilaku etis yang diharapkan dari semua pihak yang terlibat dalam penerbitan, yaitu: penulis, editor jurnal, smart partner, penerbit dan masyarakat.

Syarikat : Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah sebagai penanggung jawab untuk menjaga semua tahapan penerbitan Syarikat dengan sungguh-sungguh dan mengakui tanggung jawab etis dan tanggung jawab lainnya. Lembaga selain berkomitmen untuk memastikan bahwa iklan cetak dan pendapatan komersial lainnya tidak berdampak atau mempengaruhi keputusan editorial, juga berkomitmen untuk membantu komunikasi dengan manajer jurnal dan / atau penerbit ke penerbit lain, jika dianggap bermanfaat dan perlu.